Halo November ..
Here we are! on October 1st, 2014
November membuka awal bulan dengan hari Sabtu
Hari yang paling dibenci oleh jombloers (pada umumnya sih..) Am I right?
You know what, I am single too but I love all of the day (haha.. yuhu!)
Gak semua benci hari Sabtu. Benarkan?
Sabtu ..
Ngomong-ngomong soal hari Sabtu, menurutku ada 4 tipe orang pada hari Sabtu.
Tipe yang pertama, mereka yang menyukai menghabiskan waktu bersama dengan keluarga,
Biasanya mereka menghabiskan last weekend dengan holiday ditempat tertentu, jalan-jalan, makan atau menonton bersama diruang keluarga dan masih banyak yang dilakukan.
Tipe yang kedua, mereka yang menyukai menghabiskan waktu bersama sahabat atau teman,
Biasanya mereka menghabiskan last weekend dengan hang-out bareng lalu take pictures, shoping dan makan, menonton di studio film, belajar bersama. Eh masih ada lagi yang sering terjadi kalo mereka sudah ngumpul sama-sama apapun akan mereka ngomongin mulai tentang pacar, atau orang ini, orang itu, mata kuliah/pelajaran ini dan itu, dan ah masih banyak pokoknya.
Tipe yang ketiga, mereka yang menyukai menghabiskan waktu bersama pacar,
Nah ini tipe yang paling rawan (kebanyakkan jombloers adalah tipe ini. Right?) dan biasanya mereka suka melakukan hal-hal yang gak beda jauh dari dua tipe diatas, dan lain-lain.
Tipe yang keempat, mereka yang menyukai menghabiskan waktunya sendirian dan menikmatinya.
Biasanya tipe ini adalah mereka yang menghabiskan waktu dikamar, belajar, telponan, smsan, BBM-an, twitteran, dan mungkin tiap akun media sosial yang mereka punya bisa dikunjungi satu per satu. Ada juga yang main game, dengerin lagu, jalan-jalan dan makan sendirian, dan lain-lain.
By the way karena ini hari Sabtu dan malam ini malam minggu nah dan yang paling rawan bagi jombloers yang rata-rata adalah tipe yang ketiga dari sabtu malam atau malam minggu atau bahasa keren anak muda zaman sekarang itu 'satnite.' Yuk ngomongin tentang malam minggu ..
Jujur sih aku termasuk tipe satu sampai empat (haha)
Hanya saja kalau tipe yang pertama, waktu aku masih duduk dibangku sekolah. Sekarang kan sudah kuliah. Sudah tinggal ditempat yang jauh dari tempat tinggal keluarga, harus nyebrang lautan dengan mobil laut atau lewat udara dengan burung besi. Kalo tipe yang kedua, kadang-kadang saja. Kalo tipe yang ketiga (haha) dulu waktu ada pacar (LDR), nah sekarang pacar mana pacar? Gak punya! Rawan banget karena aku juga termasuk jombloers. Tapi gak papah! Aku bukan termasuk jombloers yang benci hari Sabtu. Nah berhubung aku juga termasuk tipe keempat, jadinya lebih banyak malam minggu di kamar karena LDR tapi sekarang sudah setahun ini aku jomblo loh (haha.. percaya gak percaya, terserah!).
Oke sudah .. nah selamat malam minggu yah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar