"Aku mulai tak suka ketika kau mulai acuhkan diriku.
Apakah kau masih menganggap diriku sebagai kekasihmu?
Seringkali kau lupakanku saat bersama teman-temanmu.
Pilih aku atau teman-temanmu?
dan ku kan pergi tinggalkanmu.
Sungguh aku tak suka bila kamu tak perhatian padaku.
Apakah kau masih menganggap diriku sebagai kekasihmu?
Seringkali kau lupakanku saat bersama teman-temanmu.
Pilih aku atau teman-temanmu?
dan ku kan pergi tinggalkanmu."
~ Aku atau Temanmu voc. Maudy Ayunda~
Lirik yang bagus kan?
Aku yang mendengarnya jadi "Wah" gitu saja !
Kata-kata didalam setiap liriknya #paskenadihati , iya gak? Pasti iya ..
Lirik yang bagus kan?
Aku yang mendengarnya jadi "Wah" gitu saja !
Kata-kata didalam setiap liriknya #paskenadihati , iya gak? Pasti iya ..
Bisa ditebak deh, 7 dari 10 wanita akan memilih menjawab iya daripada tidak. Karena liriknya pas banget sama perasaan yang sering dialami wanita-wanita dimanapun. Pasti yang jawabnya tidak mungkin karena sedang berbohong, atau malu kalau akuin pacarnya gak kayak gitu, atau mungkin saja benar-benar pacarnya tidak seperti itu.
Tapi gini ya, 7 dari 10 wanita sering merasakan hal itu.
Etz .. kita bukan bahas soal lirik lagu ini ya .. bukan! Pokoknya lirik ini bagus banget tapi bukan berarti tulisanku kali ini ngebahas lirik lagu ini bagus atau gak.Kita akan ngebahas soal hubungan asmara.
Etz .. kita bukan bahas soal lirik lagu ini ya .. bukan! Pokoknya lirik ini bagus banget tapi bukan berarti tulisanku kali ini ngebahas lirik lagu ini bagus atau gak.Kita akan ngebahas soal hubungan asmara.
Nah aku juga sempat bingung nih mau postingan tulisan ini dengan judul apaan. Mungkin dengan judul dari lagunya saja kali ya .. ah sudahlah, cukup. Oke kita kembali ke inti tulisan ini.
Hei bagi kamu pria-pria yang membaca postinganku ini, simak baik-baik ya .. sorry kalau misalkan aku ada salah ngomong disini.
Hei kalian para pria gagah ..
Kalian sering gak tahu kan gimana susahnya jadi wanita? (Yah sebenarnya jadi pria juga susah sih..) Tapi coba kalian pikir baik-baik, kalian para pria diciptakan dengan otak kiri lebih besar dibanding kanan. Karena itu kalian lebih banyak menggunakan logika ketimbang perasaan kalian yang dikontrol otak kanan. Nah wanita itu kebalikan dari kalian .. Karena itu, aku katakan lebih susah loh jadi wanita. Apapun itu selalu gunakan perasaannya.
Beberapa postinganku yang lalu sepertinya pernah menerangkan tentang bagaimana sih wanita itu .. ya secara garis besarnya sih udah.
Pria terkadang berpikir wanita itu manja layaknya seorang anak kecil yang merengek-rengek minta dibeliin mainan, saat pria misalkan sedang bersama teman-temannya, contoh sederhana bermain game sampai lupa waktu. Lupa waktu disini maksudnya itu lupa ngabarin, lupa perhatian, kalau disms/ditelponin dikit sama wanitanya malah marah-marah/malah kasarin wanitanya, ujung-ujungnya wanita ada yang nangis, tapi ada juga yang gak bisa menahan emosinya dan langsung terjadilah pertengkaran dalam hubungan.
Beberapa postinganku yang lalu sepertinya pernah menerangkan tentang bagaimana sih wanita itu .. ya secara garis besarnya sih udah.
Pria terkadang berpikir wanita itu manja layaknya seorang anak kecil yang merengek-rengek minta dibeliin mainan, saat pria misalkan sedang bersama teman-temannya, contoh sederhana bermain game sampai lupa waktu. Lupa waktu disini maksudnya itu lupa ngabarin, lupa perhatian, kalau disms/ditelponin dikit sama wanitanya malah marah-marah/malah kasarin wanitanya, ujung-ujungnya wanita ada yang nangis, tapi ada juga yang gak bisa menahan emosinya dan langsung terjadilah pertengkaran dalam hubungan.
Sebenarnya pertengkaran itu biasa ..
Mungkin bisa saling menguatkan hubungan,
Mungkin bisa lebih saling memahami "Oh wanitanya mau gini," atau "Oh prianya mau gini"
Dan masih banyak lagi ..
Dan masih banyak lagi ..
Sebenarnya wajar-wajar saja pria menghabiskan waktu juga bersama teman-temannya. Toh wanita juga terkadang gitu kok.
Masalahnya gini, kadang pria itu egois .. kalau sudah menghabiskan waktu bersama teman-temannya ya gini "Ah sudahlah.. nanti sajalah ngabarinnya. Toh gak apa-apa, pasti dia ngerti."
Nah itu yang salah .. kadang ada wanita mengerti, kadang ada yang mengerti tapi bila terlalu berlebihan akan tidak mengerti dan malah marah-marah, kadang ada yang tidak mengerti.
Nah itu yang salah .. kadang ada wanita mengerti, kadang ada yang mengerti tapi bila terlalu berlebihan akan tidak mengerti dan malah marah-marah, kadang ada yang tidak mengerti.
Disini kesalahannya itu, pria acuh! Ya acuh tidak memberikan kabar, acuh bahwa komunikasi itu tidak begitu penting, acuh bahwa semuanya itu segampang membalikkan telapak tangan, semuanya bisa baik-baik saja. Memang bisa .. tapi kalau terus-terusan, wah .. hati manusia itu bukan terbuat dari baja loh .. Inget itu! Setidaknya yang wanita mau itu ngabarin, kamu ada disampingnya meski gak terus-terusan yang penting kamu jelasin baik-baik ke wanitamu. Pasti ngerti kok. Salahnya kamu kalau gak ngejelasin, yah siap-siap saja lama-lama si wanita juga akan bosan dan bisa marah atau bahkan bisa pergi meninggalkanmu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar