one day, you will know ..

Rabu, 22 April 2015

H A T E R S

Halo pembaca setia yang sering nongkrong di blog gue, 
yang sering gue keluarin semua uneg-uneg gue disini. 
Kata lainnya disini adalah setumpuk sampah dari otak gue. 
Well semestinya gue gak boleh menulis dulu, 
setelah gue mutusin hiatus sementara sebagai writter, sebagai anak blogger. 
Tapi mau gimana lagi, tumpukan sampah di otak gue udah gak tahan pengen keluar dan buaaaah!!! 

Pasti iiuuwwh banget kan kamu pas baca judul dari tulisan ini?
Haters? Aduh .. rasa gue ogah banget kalau baca kata itu. Mikirin ajah gue malas banget! 
Zaman gini masih ajah nyempetin hidup buat membenci orang lain?
Tapi yah namanya hidup yah guys.. kita gak bisa jamin kita gak punya orang-orang seperti mereka. 

Hidup itu keras. 
Sekali kau memasukinya, ia takan pernah lembut kepadamu.
Hidup itu gak bisa lurus dan mulus. 
Ada belokan, ada tikungan, ada pertigaan, ada perempatan. Ada! 
Disetiap jalan yang kalian lalui, akan ada setiap kerikil dijalan, entah tajam atau tumpul. 
Setiap hal yang terjadi didalam hidupmu adalah bagian dari hidupmu juga. 
Bahkan orang-orang disekitarmu adalah bagian hidupmu, 
Entah baik atau jahat, entah menyukaimu atau membencimu.. 
Namanya juga hidup .. jalani saja!

By the way guys .. gue baru sadar kalau ternyata buat menemukan haters itu gak perlu jauh-jauh.
Mereka yang kadang sering tebar senyum kepadamu, sering menyapamu, sering tertawa denganmu, sering berbicara denganmu ternyata adalah mereka yang membencimu tanpa kamu tahu. 
Secara nyata mereka melihat hidupmu berjalan, 
namun secara diam-diam mereka memperbincangkanmu!
Mereka menyindirmu, mereka merendahkanmu didepan kawanan mereka. 
Bahasa kerennya, mereka jadi stalker dan mulai mem-bash hidupmu!
Gue juga baru sadar kalau semakin kamu maju dan berkembang, maka semakin banyak pula orang yang membencimu. 
Saat kamu menyukai sesuatu, saat kamu menginginkan sesuatu, saat kamu mempelajari sesuatu, saat kamu menggunakan sesuatu, saat kamu menulis sesuatu, saat kamu melakukan apapun, yang namanya haters atau orang-orang yang gak menyukaimu akan memasang sepasang matanya erat dekat denganmu dan gak akan menyukai apapun yang kamu lakukan sekalipun yang kamu lakukan gak ngeganggu hidup haters, gak ngambil milik sah atau pribadi haters. Namanya juga orang yang gak menyukaimu akan selamanya seperti itu. Sekalipun yang kamu lakukan adalah sesuatu yang baik bagi dirimu sendiri, tetap ajah bakalan salah dimata mereka. 
Lalu bagaimana cara kamu mengatasi itu?
Kalo gue.. hehe pada dasarnya gue ini emosian! Gue itu gak bisa tahan semenit emosi gue. Anggap ajah gue itu bom waktu. Gue bisa meledak-ledak kapanpun itu. 
Tapi well.. gue udah banyak perubahan dalam diri gue. Gue mulai bisa ngendalikan emosi gue. So kalo gue tahu mereka membenci gue, gak papah kok. 
Gue marah sih tapi gue simpan. Iya simpan dihati dan terus asah kuku dan gigi taring gue.
Maksudnya gue bakalan balas mereka dengan cara bikin hal-hal yang semakin mereka gak suka.
Semakin mereka melihat hidup gue, semakin mereka full of envy, semakin mereka nge-bash, semakin mereka nyesek juga! Hahaha.. 
Toh hukum K A R M A masih ada sampai detik ini! Jadi gue mah santai ajah..
Gue bakalan bikin mereka merasa salah banget udah berani-beraninya nge-bash gue. LOL!
Padahal gue ajah mana pernah nge-bash hidup mereka?! WTF! Damn it!
Kalo ajah gue gak pake otak gue, udah gue uuuuuh.. kamu tahu kan, gue itu bom waktu.
Gue orangnya gak bakalan nge-bash hidup orang lain selama orang lain juga gak nge-bash hidup gue! Tapi kalo hidup gue udah dibash .. jangan salahkan gue kalau gue balik nge-bash dengan cara yang keren.
Finally, gue mau share lirik lagu ini yang gue rasa sepertinya cocok sama haters.

"Ada anjing gonggong beta e, beta bale gonggong anjing e.. sio la haters.. sio la haters.. dangke banyak e." *sebenarnya liriknya itu bukan haters tapi nona dan dangke banyak e itu sebenarnya adalah beta mau maso rumah e. 

hihi .. gue mah harap haters gue stop tingkah mereka.
Kalau gak suka sama gue, kalo gak suka gue begini dan begitu, ya apa salahnya sih bilang langsung ke gue? Kan lebih enak kalo blak-blakan.. kan gue orangnya emang suka blak-blakan.
Gue rasa cara blak-blakan adalah cara paling jujur dan awesome buat gue sekalipun kadang yang jujur itu nyakitin. Tapi lebih baik gitu kan dari pada di depan baik tapi di belakang ngehina gue, nge-judge gue, nge-bash gue. Munafikkah haters atau pengecutkah haters? Jawabannya ada pada diri haters.

Well guys.. gue harap kalian gak punya haters ya.. 
Jangan juga jadi haters-nya orang karena kalian hanya menyiksa diri dengan full of envy kalian.
Waktu terus berjalan.. jangan sia-siakan waktu buat membenci seseorang hanya karena dia sedikit didepanmu atau selangkah tepat disampingmu atau satu langkah tepat dibelakangmu dan hampir sampai padamu. Jangan! Kamu gak cukup bodoh kan buat menghabiskan waktumu buat nge-nyindir orang lain dan nge-bash orang lain? 

Sekali lagi buat para haters .. terima kasih dan peluk cium dari seseorang yang sering kalian bash, sebut saja idola kalian.
Pesan buat kalian, banyak minum air putih karena kalian terlalu banyak menghabiskan ion tubuh nanti kalian bisa hilang konsentrasi karena kalian membash seseorang yang sebenarnya gak perlu kalian khawatirkan. Toh dunia ini bukan hanya milik kalian kan? Sama-sama milik bersama. Sama-sama membayar pajak kok. LOL!


tertanda, 
idola kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar